Latest Movie :

cerdas cermat TIK , semakin maju

CyberSulut .:::  PIN 2012 - Cerdas Cermat TIK Menutup Pekan Informasi Nasional (PIN) 2012
Hari terakhir pekan informasi nasional 2012 Manado,Sabtu (26/05) ditutup dengan lomba cerdas cermat TIK yang digelar di halaman parkir Mega mall yang dimulai  pada pukul 11 pagi.

Sekitar 23 sekolah yang ikut serta dalam lomba cerdas cermat ini. Pada babak pengisihan sekitar 8 pertanyaan yang diperebutkan kelompok cerdas cermat tersebut untuk masuk dalam babak final. Pertanyaan tersebut Juri dari tim siskom ipad pemerintah kota manado.

Pertanyaan dalam lomba cerdas cermat TIK pada PIN kali ini, semuanya berkaitan dengan teknologi informasi. Misalnya kepanjangan dari USB, sesuatu yang merusak sistem komputer di sebut apa, situs yang didirikan oleh Mack Zuckerberg. Ada pula pertanyaan seputar pelajaran kurikulum sekolah

'sebagaimana lomba cerdas cermat yang ada, pemenangnya langsung diketahui pada saat akhir lomba, tetapi untuk penyerahan hadiah akan dilaksanakan di Grand Kawanua International Convention (GKIC) pada acara penutupan kegiatan pukul 7 sebentar malam' terang Bpk.Hentje Lombone selaku panitia daerah KOMINFO Pemerintah kota Manado.

Pada umumnya pelajar hadir untuk menyaksikan lomba cerdas cermat ini dari beberapa sekolah antara lain dari SMA Amurang, termasuk peserta bertujuan untuk lebih menambah pengetahuan tentang perkembangan informatika dan teknologi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NVIDIA gaming dan teknologi cerdas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger